Hari Pahlawan 10 November 2022

  • Sabtu, 12 November 2022 - 22:16:46 WIB
  • Administrator
Hari Pahlawan 10 November 2022

Bertempat di lapangan tenis indoor, Bupati Seruyan Yulhaidir bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Kamis 10 November 2022.

Bertindak sebagai Perwira Upacara AKP Wawan Aryana sedangkan Komandan Upacara IPDA Fahroni, Peserta Upacara terdiri dari TNI/POLRI, ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.

Adapun peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah pahlawanku teladanku, pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa-masa penuh tantangan, teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang. Selamat hari pahlawan Tahun 2022.

Dalam kesempatan ini diserahkan pula oleh Bupati Seruyan tali asih kepada perwakilan veteran/ahli waris dan atau keluarga veteran yang ada di Kabupaten Seruyan sebanyak 11 orang, selain itu diserahkan pula 11 penghargaan  untuk siswa/siswi berprestasi yang mengikuti berbagai perlombaan baik, tingkat nasional maupun provinsi.

Setelah selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan upacara ziarah makam Pahlawan ke-77 Kabupaten Seruyan Tahun 2022 bertempat di makam Pahlawan pasir kencana Kuala pembuang, dan yang bertindak sebagai Inspektur adalah Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. sedangkan Komandan Upacara Ziarah Makam Pahlawan adalah Perwira Penghubung Kodim 1015 SPT.

  • Sabtu, 12 November 2022 - 22:16:46 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait